GUFI COMMUNITY

Mengenang masa lalu memang menyenangkan, apalagi kalau masa lalu kita penuh dengan petualangan dan kegembiraan, serta teman-teman yang seru yang sudah kita anggap sebagai saudara sendiri.

Pasti kenangan itu tidak akan penah kita lupakan sampai kapanpun juga.

Kenangan akan menjadi kisah klasik yang akan kita ingat disaat kita tua, dan kenangan akan menjadi hal yang membuat kita tersenyum kalau kita mengingatnya.

Aku punya sebuah kenangan tentang kisah perjalanan hidupku yang ga akan aku lupakan sampai kapanpun.

Dulu aku mempunyai sebuah tempat dimana aku dan teman-temanku berkumpul. Tempat itu dulu sebenarnya adalah sebuah persewaan buku, aku dulu sering pinjem buku disana.

Tapi lama kelamaan karena aku sering pinjem buku disitu dan kebetulan juga tempat itu cukup dekat dengan rumahku maka aku sering nongkrong disitu.

Ternyata bukan hanya aku saja yang tertarik untuk nongkrong disitu, temen2 ku yang dulu menjadi temenku pada waktu aku kecil juga ikut tertarik nongkrong disitu.

Nah dari itulah kisahku berawal,hampir setiap hari aku ma teman2ku selalu nongkrong ditempat itu, sehabis pulang sekolah, sehabis pergi jalan2, sehabis basket, pokoknya hampir setiap hari kita selalu ada disitu.

sampai2 aku mengangap tempat itu adalah rumah kedua bagi aku.

Kita juga sering begadang sampai pagi tanpa tidur, karena saking serunya kita bercanda dan bercerita.

Sungguh kenangan yang tidak aku lupakan.

Karena tempat persewaan buku itu bernama GUFI maka kami sepakat kalau komunitas kita diberi nama GUFI COMMUNITY.

Hmmm…memang nama yang terispirasi oleh tokoh kartun seh sebenanya, tapi is OK kalau dipikir-pikir cukup keren juga🙂

Hari demi hari kita lalui, dan tempat nongkrong kami tiap hari makin rame saja, karena banyak orang2 baru yang ikut nimbrung ditempat kita dan akhirnya mereka menjadi teman kita.

Aku dapat melihat dunia baru yang mereka bawa kepadaku, cerita baru yang belum pernah aku dengar, dan pengalaman baru yang mereka bawa dikisah hidupku.  Thanks for it all friends.

Aku tidak akan pernah melupakan kenangan yang indah itu.

Jump for freedom

Jump for freedom

Bar lomba baris naik pickup

Bar lomba baris naik pickup

Jadul only

Jadul only

Gufi forever

Gufi forever

Kapal Rowo Jombor

Kapal Rowo Jombor

siip

siip

g jelas maksute

g jelas maksute

Buat semua teman2 ku Blog ini untuk mengenang massa2 indah kita…

KISAH KLASIK UNTUK MASA DEPAN

SUKSES BUAT KALIAN SEMUA

I LOVE YOU ALL FRIENDS

THANKS FOR EVERYTHING

~ oleh javakepel pada Agustus 16, 2008.

Tinggalkan Balasan

 
